Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket



Nail art adalah sebuah seni melukis kuku perkembangan dari kutek (cat kuku), kemudian perusahaan Perancis Revlon pada tahun 1932 mengembangkanya.
"many manicure with nail art are on long nails (nail length of more give you more canvas to paint on), and nail art each has attached to or painted on it"
nah beruntunglah jika kamu punya kuku panjang
asal-usul nail art yang ditelusuri dari istilah mehendi, digunakan secara sinonim untuk pacar (inai), berasal dari bahasa sansekerta mehandika. sebagian besar kebangkitan modern ini berasal dari popularitasnya di India. Menurut sejarah nail art, manicure adalah perawatan kecantikan kosmetik untuk kuku.

hingga saat ini mulai banyak merebak disalon2 manicure dan menjadi mode di manca negara maupun di indonesia.
untuk sebuah seni yg satu ini akan menjadikan kamu tampil beda dan terlihat girly.

Menurut sejarah nail art yg mengungkapkan, bahwa warna merah akrilik dan gel kuku buatan dapat berasal dari pigmen organik. Biasanya, pigmen yang digunakan sangat halus agar hancur saat dicampur dengan minyak jarak, pigmen campuran ini kemudian dicampur dengan dasar lilin untuk finisingnya, bahkan pewarna merah tua murni katanya lebih mahal daripada emas.
yah begitulah nail art sudah menjadi trend saat ini bagi wanita yang sangat fashionable dan ingin tampil beda
saat ini anda tidak usah bingung lagi bagaimana caranya untuk bisa memiliki kuku indah dan menawan serta memiliki nilai seni dan trend terkini. Kini telah hadir Salon yang khusus untuk memanjakan diri anda dengan pelayanan yang menyenangkan, ramah dan bersahabat serta koleksi dan desain NAILS ART yang sesuai dengan selera yang anda inginkan, dan tentu saja dengan harga yang lebih terjangkau. untuk bisa mengetahui informasi terkini dan perawatan tentang Nails art silahkan anda berkunjung ke Salon kami yang bertempat di:
LOVE NAILS ART & SPA 
di Plaza Semanggi Lt.1 No.41-41, Jakarta




0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan berbagai macam Tissue Murah dan Berkualitas

Dapatkan berbagai macam Tissue Murah dan Berkualitas
Hanya Di DOLPHIN TISSUE

.

LOVE NAILS ART